NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Minggu, 21 Februari 2010

CERITA CASTING GOKILL 9

Bunyi pesawat telpon meja gue jam 12.30wib,
Berisik amaaatttt....!!!
Gue angkat
Gue : Halo…..
Resepsionis : Mba..yang casting sudah pada datang , bisa naik sekarang? (duh..belum sempet makan siang lagi)
Gue : Ya udah, suruh naik sekarang..
Telepon ditutup

Temen : Hei, makan dulu, baru casting (teman satu ruangan ngingetin gue..)
Gue : Nanti aja deh,cuma sedikit koq,yg casting..
Temen : Yakin loeeee ??
Gue : gaaa seeehhh… ya udah lah, gue makan duluuu ajaaaa…..
Baru aja gue mau buka tempat makanan,
Tiba tiba
Ada suara mengganggu,
Cowok : Siang mba,kalau yg audisi di sebelah mana yah?
Gue menoleh ke arah suara empuk itu,
Waw
Waw
Ada surga di tengah panas hari, ada muka ganteng di tengah lapar perut, muka ini pastinya lebih enak daripada ayam kecap emak gue, muka ini pastinya lebih menarik hati daripada es teh manis buat basahin kerongkongan.
Gue ga jadi makan..
Nanti aja lah,ini lebih penting sepertinya.. wkwkwkwkwkwkwkw….

Gue : ( tersenyum manisss… manisssss bangeeetttt….. ) kamuu… mau audisi yah? mau ketemu saya ?
(ya Tuhan,senyumnya manis banget)
cowok itu ngangguk..
Gue : Boleh duduk di sini dulu, (gue nganterin cowok berondong itu masuk ke ruang tunggu casting dan mendudukkan dia tepat di depan mata guee… jadi jelas banget mukanya..ya Tuhan,cakep banget..Sumpah.. )
Gue : nama ??
Cowok : Clay
alamaaakkkk... berondong jagunggg neeehhh cinnnnn... )

Gue : Isi form ini dulu ya,
(sambil nyerahin form casting dan berharap tangannya menyentuh tanganku… ternyata… siaalaaann… nihiill… hehehehehehe )
Gue : bawa foto?
Cowok : ada, berapa yaaa mbaa?
Gue : sebanyakkk .. banyaakknyaaa ajaa… ( sambil ngeliati muka si imut ini.. )
cowok : ????????
Gue masih di depannya, senyum – senyum liatin dia teruss…
cowok : mba.. mba..mba..
Gue : Eh..eh..ehhhhh…. iya? ( sialaaaannn gue ngelamuuunnn…malu daaahhhh…bodo amaaaattttt deeehhhhh…. Emang gue pikirinnn.?? ) kenapa clay ???? koq kamu senyum kayak itu?
Cowok : saya justru mau nanya ma mba, dari tadi saya liat mba senyum senyum sendiri, emangnya ada yg lucu mba?
(yah..mukamu lah yang lucu,bego yah..pake nanya lagi..aduh..tengsin gue.. Jawab apa yah??? )
Gue : Ga koq, gue cuma keinget ma makan siang gue aja,
Cowok : emangnya makan siangnya kenapa?
Gue : tadiii… pas mau makannn sianggg… ehhh ga jaddiiii… soalnyaaa…ada yang lebih enakkkk dari pada makan ….( gue nahan ketawa.. sambil nahan kentut jugaaaa…. )
Cowok : apaan tuhhh mbaaa ?
Gue : ( terus ngomong dalam hatiiiii… sambil ngeliatin muka berondonggg ini… ) yang paling enaaakkk yaaaa… ngeliatinnn mukeee looooeeee donngggg…. Hahahahahahaaha…………

Aih kamu ketawa.. lucu bangettt nehh berondongggg…hahahahahahahahaah
( ayoooo … behaveeee… jaga imageeeee….. )
Gue : Audisi kita mulai sekarang yah… ayo clayy… kamu masuk..
cowok itu berdiri di tengah, tatapan mata ke kamera
(sesekali curi pandang ke arah gue, iihhh… geeerrr deehhh gueeee… )
Gue : seperti biasa yaaa… record profilee duluuu yaaaa…..
(pliss jangan keras2 sebutkan usiamu yah,dan pada saat kamu ngucapin itu, gue akan nutup kuping )
Selama cowok itu ngomong ma kameraaa…gue terpesona..gue berkhayal….Huh..seksi..
Setelah itu casting dimulai… dan luckyyy meeeee… gue yang jadi lawannya,
Adegannya ada jabat tangan, peluk cium, tatapan haru,
(oh..gue sangat menantikan saat endingnya, boleh ga kalau kita langsung ke ending ajaaaa?)

Cepet dong endingnya,
Dia mulai beraksi,
Cepet dong endingnya,
Awalnya ga penting
Bagian tengah biasa aja,
Ga usah bertele tele
Gue cuma butuh endingnya,
Sampai akhirnya
Ending..
Waw…ending yaaanggg manissss…
Ditambah bonus no hapeku..dia pulang,
Gue : hasilnya ntar gueee kabarin yaaaa…
Dia bergerak ke arah pintu,
Gue masih duduk di belakang monitor.
tiba – tiba cowok itu berhenti
cowok : maap..saya lupa..ngucapin terima kasih,
(duh,sopannya)
Gue : Sama – sama…
cowok : Baiklah, kalau gitu, saya pulang dulu yaaa buuu….. (terus keluar ruangan )
Gue : ( teriak dalam hattiiii… ) Hah? Hah? Hah? IBU? Gue ??
Gue : sialan, kapan gue kawin sama bapak loeee ??... GOKILLL loeeeee… huhuhuhuhuhuhuhuhu….


The end
( emangnya gue dah keliatan tua banget yaaaa… ampe dipanggil ibuuuu ???? dasar gokiiillllll…..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar