NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Minggu, 21 Februari 2010

CERITA CASTING GOKIL 8

pagi hari sudah dimulai dengan percakapan dengan agency di telepon.

Gue : hallooo..

Agency : iyaaa...

Gue : gimaaannnaaa ? ada yang bisa datang casting ga hari ini ?

Agency : tenaaannngggg..... ada, nanti jam 2 siang yaaa..

Gue : dijaminnn bagusss yaaaaa...

Agency : siiiippppp...

Gue : jangan lupa, perannya jadi ibu miskin di VT itu, jadi jangan kasih yang menter - menter yaaaa... ( gue ngingetin laggiii.... )

Agency : iyyaaaaaaaaaaa....

jam lari kencang, akhirnya sekarang udah jam dua siang.


si agency udah ngetok pintu ruangan dan kasih tahu kalo si ibu yang mau casting udah datang.
Gue ngangguk dan cepet - cepet ke ruangan casting..
baru aja masuk ruang casting, dan ngeliat sebentar si ibu, terus keluar lagi sambil narik agency itu ke luar.

Gue : ( ngomel ) gimannaaaa siii loeee, kan gue bilang tadi, kalo ibu yang gue cari itu, ibu sederhana, kenapa make up menooorrr gitttuuu ?

Agency : iyyaaaa... gue tadi dah bilang, supaya jangan make up an, dasaaaarrr bandeellll.... ya udah gue suruh hapus deeehhh make upnyaa... ( bete juga )

Gue : cepetaaaannnn... gue tunggu di sini... ( terus masuk ke ruangan casting, sementara si ibu medok itu, ditarik agencynya ke arah toileeeett )

ga lama kemudian ibu ma si agency dah balik lagi ke ruangan casting, si ibu berdiri di depan guee... udah ga make up seehhh... taappppiiiii.... ya ampuuunnnnn ..... narsis banget si neehh ibuuuu...

GUe : bu… kenapa masih pake bedak ma lipstick ? ( sambil melototin si agency jugaaa... )

Ibu : ( sambil nyengirr )biar ga berminyak aja mukanya mbaa..dan tidak terlalu pucat…

duuhhh kecentilann neeeh ibuu... Mulai agak bete, karena si ibu ini sok ngatur banget,

GUe : buuu... perannya ibu itu memang harus keliatan miskin bangeeet… dengan muka yang berminyak dan pucatttt… (huh... )

Akhirnya dia balik ke kamar mandi lagi, sepuluh menit kemudian, dia sudah dateng lagi.
Sudah polos tidak berbedak… tapi.... masih ada yang kurang.. ya amplopppp....

Gue : bu… ga ada orang miskin yang rambutnya dikeriting seperti itu, dikuncir aja bu.. pake jepitan rambut..

Untung aja si ibu, bawa jepitan rambut, tapi pas dikeluarin jepitannya… ya ampun, warnanya emas, dan penuh manik - manikk.... Akhirnya aku kasih jepitan rambutku.

Selesai sudah… ibu itu juga sudah pake kostum hasil pinjeman dari ruang kostum.
Gue cek baik – baik muka ibu itu.. takut ada yang ketinggalan…

Tiba – tiba…
Mata gue, tertumbuk pada alisnya si ibu…

Gue : ya ampun bu…. Alisnya dihapus dung bu.. masa kayak gitu alis seorang ibu – ibu miskin

Ibu : ga bisa mbaaa...

GUe : ( beteeee ) kenapa ga bisa bu... harus bisaa..

Ibu : tapi mbaa...

Gue : ( makin kesel )udah deh bu.. ga ada tapi – tapian… kan tadi saya udah bilang, dihapus semuanyaaaaaaaaaaaaa…. kalo alisnya begituuu mah terlalu menter buat jadi ibu miskin..

Ibu : tapi… emang ga bisaaaaa mba....

GUe : iyaaa... tapi kenapaaaaaaa buuuuuuuu??????? (keseeeelll... )

Ibu : ( polos ) ini alis tato mba..

GUe : Hah ? hah ? hah ? alis tato ?? ( sambil nyentuh alisnya ibu ) waaaaaa........ga bisa dihapus dong… yaaaa.. kenapa ga bilang dari tadi buuu…. Kalau emang alis tato maaahhh dari awal juga udahh pasti ga kepilih…, ga usah hapus make up segalaaa..
Gue ketawaaaaaa… Dasar ibu Gokiiilllll....pede amatt seeeehhh...hahahahaahahahahahahahahahahaha...........

ga sadar sambil ketawa, gue ngeliatin alis gue di layar belakang hapeeeee….. kayak orang ngaca….

Sebelum ibu itu pulang, gue sempet manggil lagi dan bertanya dengan polosnya

GUe : buu... menurut ibu, kalau alis saya di tato.. baguss ga ?

si ibu yang udah cemberutt itu ga pake ngomong laggiiii terus pergi ninggalin gue sendiri ma si agency yang mukanyaaa dahhh meraaaahhh karena merasa bersalah, bawa talent yang ga cocok dengan perannya.

GUe : ( ketus ) gimana sih looeee ? dicek dulu dong orangnya... ga cocok gittcchuuu loe suruh castinggg... buang waktu gueee ajaaa...

Agency : iyaaa mbaaa... maaapppp...maaap..

Gue : kayak baru jadi agenccyyyyy ajaaa...

Agency : saya ga merhattiiin alissnya mbaaaa...

GUe : ya udaaaahhh deeehhh... loeee cari lagi talent yang laiiinnnn.... tapi. loe gue hukum..

Agency : ya ampuunnn... maaap mbbaaaa... gue emang salahh, mau dihukum aaappaaa ??

Gue : ( sambil narik si agency ke arah kaca di ruangan casting ) menurut looeeeee, alis gue cocok ga kaloo di tatoo..??

si agency bukannya ngasih jawaban, malah ketawa ngakakkk kayak orang gilaaaaa... gue usir aja keeluaaarrrrr... dasarrrr.. ga ngebanttuuu bangettt seeehh looeeeee....



The end.
( sampe sekarang masih penasaran neeehhh... cocok ga seehhh kalo alis gue ditatooo... ??? hahahahahahaha...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar