NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Jumat, 12 Februari 2010

PENGANTIN BARU

Siang ini hari ketiga Casting games show terbaru, udah ada dua pasang yang keliatan ngantri di ruang tunggu, dan mereka sekarang lagi ngisi form casting.
Selesai menghabiskan makan siangku, aku mulai dengan pasangan yang pertama.
( aku dekati mereka )
Aku : yuukk… ke ruang casting..
Couple : baik mba..

(sampai di ruang casting, aku langsung menyalakan kamera pocket dan merekam obrolanku dengan mereka.
Sampai akhirnya,
Aku : terima kasih… segera dikabari yaaa..

( aku kembali ke ruang tunggu, memanggil peserta berikutnya )
Aku : yuuukk mariii….
Cewek : belum siap mbaaa...
Aku : kenapa belum siap ?
Cewek : saya BELUM nikah...
Aku : trusss ngapain di sini ? bukannya mau casting pengantin baru ?
Cewek : emang kalo duduk di sini, harus ikut casting ya mba ???
Aku : ( sambil pergi ninggalin ruang tunggu ) caaaapeeeekkkk deeehhhhh...

setengah jam kemudian, di ruang casting bersama dengan couple kedua.
awalnya casting berjalan lancar, Sampai akhirnya...
Aku : terima kasih, segera dikabarin yaaa..
suami : shootingnya kapan yaa mba ?
Aku : nanti dihubungin yaaa..
suami : kalau bisa dalam waktu dekat ya mbaa..
Aku : (bingung) emangnya kenapa mas ?
Suami : ( sambil megang perut isterinya ) iya mbaaa... mumpung, perutnya belum kelihatan....
Aku : jaddiiii...isteri kamu dah hamiiilll ??
Suami : iyyaaa mbaaa... anak pertama nehhh... ga kelihatan kan, kalo dah hamil... baru 3 bulan mbaa...
Aku : ya ampun mas, kalo HAMIL ga boleeeeehh ikutaaannn....
Suami : tapi kan, saya yang hamiliiinnnn...???
Aku : maksudnyaaaaa ???????? caappeeeekkkk deeehhhhhh....

aku keluar ruangan sambil garuk - garuk kepala yang sebenarnya ga gatel.

( karena belum ada lagi peserta yang datang aku balik ke ruangan, sambil menunggu peserta yang lainnya )

Sekitar sepuluh menit menunggu di ruangan sambil main onet, ada seorang pemuda yang masuk ke ruanganku.
Pemuda : mau casting mba..
Aku : oh.. baik, sebentar saya ke sana yah, saya print dulu form castingnya.

( setelah selesai diprint, aku langsung ke ruang tunggu, menemui pemuda itu, yang lagi duduk dengan seorang perempuan )
Aku : ini mas form castingnya, isterinya yang mana ?
Pemuda : maksudnya mba ? ( bingung, sambil menoleh ke perempuan yang ada di sampingnya )
Aku : ( bertanya dengan polosnya ) iya, mas mau casting kan ? mau jadi peserta games show pengantin baru ?
( pemuda itu mengangguk )
Aku : makanya, saya tanya, isterinya mana ?
( pemuda itu mulai kesel )
Pemuda : ya ini isteriiiiiiii sayaaaaaaa mba.. ( pemuda itu kesel sambil merangkul perempuan yang dari tadi ada di sampingnya )
Aku : ( mulai salah tingkah ) aduuuuuhhhh, maaappp yaaaa maaaassss.. sayaaa gaaa tauuuu… ( aku menengok ke perempuan itu yang mukanya juga sudah mulai merah ) maaaapppp yaaaaa….
Pemuda : ga papa kan mba?? Ga ada masalah kan ?? ( dia memastikan lagi )
Aku : ooohhhhh ga paaaapaaaa… maaaap bangeeet… kalau sudah selesai bisa langsung ke ruang casting yang ada di pojok ruang itu yaaa. ( aku ngeloyor pergi sambil nahan ketawa )

( sampai di ruang casting, aku masuk dan langsung telpon agencynya )
Aku : halloooo… iya mereka udah dateng, baru aja tuh, sekarang lagi ngisi form casting.. betewe.. anyway busway, gue malu paaakkk…kenapa loe ga bilang dulu sehhhhh pak ?
( terdengar suara ngakak dari seberang telepon )
Aku : lain kali konfirmasi, biar ga salah paham… tauuuu ?? ( telepon langsung aku tutup, walaupun tuh koordinator agency masih ketawa ngakak) siaaalaaaaannn…..

Ga lama kemudian ada suara pintu diketuk.
Aku : silahkan masuk.
( pintu dibuka, dan couple itupun masuk )
Aku : ( masih ga enak hati ) silahkan berdiri, saya foto dulu untuk kebutuhan data base yahh… ( mulai foto session, pertama foto suami, kedua foto isteri dan ketiga foto mereka berdua )

Sumpah… foto mereka..mesraaaaaaaaaaaaaa banget.. ampe garing ngeliatnya.
Aku : oke, sekarang.. silahkan duduk ( mereka duduk di hadapanku ) kita mulai perkenalan yah.. oya, sebelumnya, sekali lagi, saya minta maap yaaaa….
Isteri : ga papa mba.. udah biasa koq ( saling mengerling manja dan merangkul suaminya )

( aku menahan geli sambil mulai merecord )
Aku : Standbye.. Perkenalan pasangan… Action..

Suami : halo, nama saya yudhi, usia saya 25 tahun..
Isteri : halo, nama saya ratu, usia saya 45 tahun… saya ibu dari 3 anak dan 2 orang cucu.…


THE END.
(ga salah dong gueeee ??? )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar