NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Kamis, 04 Maret 2010

F u R L a ( Im big, Im lazy, Im stupid, but .. Im gud ini bed )

Perempuan bertubuh gemuk ini, terbiasa menyebut dirinya sendiri “ Gentong “, mungkin karena perutnya yang besar kayak gentong ( padahal dah puluhan treatment dah dijalanin,tapi tetep aja nihil ), but she likes her name so much, jadilah namanya “ Furla Gentong “ hahahahaha… tapi orang biasanya panggil dia Furla.
Dan tau ga, siang – siang lagi kerja kayak gini, eh tiba – tiba Furla nge-bbin gua yang isinya kayak gini “ kamu jangan lupa cuci tangan dan cuci muka yah “ hahahaha… tetep loh..ga jelas, ngapain cobaaaa... ( capeee deeehh )
Bicara soal perutnya itu, yang super besar, banyak banget orang yang ketipu, dikiranya dia lagi hamil ( tapi koq bayinya ga keluar – keluar yah ??) weeee… ketipu, perutnya Furla memang besar.
ini curhat orang - orang yang ketipu itu,
" waaahh... mbaa itu hebat yaa, hamil tua tapi masih kerja terus, lembur lagii.. trs pake lari - larian segala lagii.. saluuttttt "
atau
" waahh mbaa, lagi hamiil yaa, udah berapa bulan ?? "
dan masih banyak lagi cerita - cerita tentang orang - orang yang tertipu itu. Baru aja ngomongin soal Furla, eh tiba – tiba ada suara kenceng dan menggema sampai ke seluruh ruangan.
“ Asalamualaikum…. “
busyet... si parjan cleaner sampe nangis telepon ke emaknya di kampung, dia minta maap, dia kira ada gempa bumi, jadi dia inisiatif tlp emaknya, daripada menyesal kemudian hari.. ( hihihi.. )

Seperti biasanya, kita semua akan ngejawab sambil teriak juga, " waalaikum salam.. " dan Furlapun akan langsung duduk ke mejanya, walaupun sambil ngos – ngosan, maklumlah, kantor dengan 3 lantai, bukanlah hal yang mudah yang harus dilakuin si Furla. Padahal itu kan cara paling mudah untuk berdiet yah ? bicara soal diet nih, emang sih, Pernah juga, suatu kali, Furla selalu teriak – teriak kalo dia pengen diet. Jadi, walhasil deh, Furlapun ngurangin porsi makan, ngurangin ngemil, tapi emosional doang, ga konsisten, cuma bertahan beberapa hari, setelah itu, aku pergokin dia, diam – diam mesen makanan dikantin, ga tanggung – tanggung lagi banyaknya ( kayaknya pesanannya dirapel buat besok juga ), dan pas aku masuk ke dalam ruangan, dia terkejut dan menaruh kembali teleponnya, dan mulai bekerja setengah kelaparan ( keliatan dari mukanya yang udah merah gitu ). Tapi bukan Furla, kalau dia ga gengsi.
seperti biasanya, furla akan teriak kalo ngeliat ada yang ganjil di mejanya, kayak gini neeh, "
siapa yang buka laci gue yaa ? atau siapa yang make catok gue yaa atau siaapa yang makan di atas meja makan gue yaah ?? " dduuhhhh.... ceereweettt... kl udah gitu, gue sebagai teman sebelah mejanya, sekaligus saksi setiap kejadian , akan teriak kayak gini, " neroo yang makan di situ, kenapa mau marah ?? "
lantas dengan sikap yang super duper lembut, beda kayak sikapnya tadi pas baru dateng, " oohhh... neroo, bilang dung dari tadi, ga papa.. kalau dia " lembut banget ngomongnya.. dasaaaarrr...

oya, kita kembali bicara soal "dietnya " furla ya, sudah beberapa minggu ini, dia lagi ikutan terapi untuk melenyapkan tumpukan lemak di perutnya itu, agak mahal sihh, tapi yaahh.. furla gitu lohh.. ga masalha lahh.. tapi untuk itu, dia harus extra kerja keras menahan segala hawa nafsu tentang makanan. kita semua salut sama kegigihan Furla.. hebat banget yaaa...
tapi...
Beberapa saat kemudian, pintu ruangan diketuk, masuk seorang pelayan dari kantin sambil membawa sekantong besar makanan.
“ mb Furla, ini pesenannya..” ujar si pelayan, sambil menyerahkan pesanan Furla berikut dengan bonnya.
Setengah mati aku dan teman - teman semua yang ada di ruangan itu nahan ketawa, saling ngeliat satu sama lain, terus barengan ngeliatin furla, apalagi pas ngeliat, gimana muka Furla merah mateng, kayak udang direbus, Furla ga bisa ngomong apapun, seperti biasa, dia nyuruh si mas, untuk ambil sendiri uangnya di dalam dompet, sambil berpesan, jangan lupa dimasukin lagi kembaliannya. Kita semua merhatiin, tapi masih belagak bego aja, sampai si mas yang nganterin itu berlalu dari mata kita.
“ pesen makanan Furla ? “ si bos dah ga tahan untuk ga nanya.
“ iya..” jawab Furla pendek dan cuek,ga liat ke muka si bos tapi malahan sambil terus ngetik di komputer ( ga tau tuh ngetik apaan, mungkin untuk menghindari rasa malunya )
“ ga jadi diet ? “ Tanya si jaro yang dari tadi dah senyum – senyum sendiri, sambil nahan rasa geli yang luar biasa. Dan yang lainnya yg ada di dalam ruangan, juga ikut – ikutan nimpalin. Suaranya jadi banyak banget. Furla kepojok, tapi tetep ngebela diri, kita liat aja, sampai segimana sih dia ngebelanya.
“ bukan punya aku koq bu, punya boys..” kata furla sambil mengulum senyum manisnya.
“ ohhh… punya boys… kirain… “ kata kita semua serempak..
Si bos kembali ngetik, tapi matanya tetep aja ngelirik Furla, yang makin salah tingkah aja.
Kita semua tau, kalau Furla tuh udah kelaperan banget, tapi gengsinya itu loh, cuma tinggal bilang aja, kalau dia laper, terus makan deh… tapi ya gitu deh.. gengsi vs laper jadinya... makan tuh gengsii...

Tidak sengaja, tak berapa lama, mata aku dan furla saling tabrakan, maklum, gw emang duduknya di samping Furla. Furla senyum - senyum ngeliat gw, tapi gw ga bisa nerjemahin itu senyuman apaan ? minta dibelain ? atau apa neh ? ga jelas loe..
Ga lama, kita lihat, Furla mulai gelisah, bolak balik minum air putih. jalan mondar mandir, bukain toples yang ada di atas meja kita.. ( hihihihi.... ) sumpah, gengsi banget, gue beli gaya loe fur..

Sampai akhirnya,
Teng ing eng…. Furla mulai nyerah dan tanpa memperdulikan tatapan kami, dia mulai membuka satu kotak makanan yang tadi dipesannya.

loh...loh...loh.. kita semua berhenti kerja dan ngeliatin furla, jaro malah langsung nutup pintu, abah langsung berhenti nelpon, rini yang lagi enak - enaknya nyatok langsung berhenti, gue yang lagi kerja aja,mulai berlinang air mata, melihat adegan itu.. yuli dan bu ninuk langsung kita hubungi untuk menyaksikan adegan ini..
“ itu kan punya athaya ibu Furla ? “ tanyaku secepat kilat, sebelum makanan itu masuk ke dalam mulut besar Furla.
Sedikit agak tersedak dan sedikit teriak, Furla ngejawab, “ iya.. iyaa.. gw emang lapeeeerrrrr….. tolonggggg…. jangan liatin gue kayak gittuu donggg... Ga kuaaaat neeehhh… laperrr banget tahu.. “ air matanya dah mulai tumpah.
Ngeliat pemandangan itu, kita semua kompak barengan teriak, suaranya kenceng banget, apalagi suaranya nero nababan, “ ceeenngennnnggggggggggggg…….. “ habis itu kita ngakak bareng deh, terus mulai ngerecokin makanan Furla deh.... jadilah makan furla itu jadi santapan buat kita juga, walaupun tetap aja, banyakn furla makannya.
Furla menghapus air matanya, lalu mulai membuka kotak makanan kedua.. ketiga.. dan seterusnya. kita semua di ruangan melolot melihat furla mulai ngebuka semua makanan yang katanya buat boys anak - anaknya ituu.. melihat kita bengong, furla teriak lagi, " wwooiii... enapa bengong? ayuuuhhh ... diserbuuuu..." setelah itu, kita semua sudah ngerubungi mejanya furla dan mulai menghabiskan makanan furla sampai titik darah penghabisan.. Gud bye diet… dan kita makan bareng – bareng sambil ketawa ngakak, ngeliat tingkahnya Furla... makannya nafsu bangett... ( nafas buuuu... )

eh..Tiba – tiba..
“ haloo.. kantin ? “ Furla dah nelepon lagi.
“ buat apaaaaaa furrlaaaa ? “ Tanya kita semua bareng sambil semua ngeliat Furla, terus liat - liatan lagi.
“ jangan sedih cantikk, eke masih lapeeerr....” teriaak furlaa, yang dibales sama teriakan kita satu ruangan, " hahahha.. dasaaarrr... gentongg... " sementara gentong dikatain kayak gitu diem ajaa...
Pantes aja dipanggil GENTONG ( hihihih )

Makanan habis, Furlapun senang... dan kamipun juga senang... kita semua sayaaaannggg bangeet ma furlaaaa.... habis itu kita semua .... BERPELUKAN... ( hihiihihi... )


BERSAMBUNG .... ( hahahahahahahaha... mau tahu kisah Furla selanjutnya gaa ?? ... ayo, kalau mauuuuu...kirim comentnya dulu yaaa... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar