NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Kamis, 04 Maret 2010

CEWEK ITU NAMANYA NERO ( puisi konyol souvenir buat Taing Maiyusriani )

Cewek itu namanya NERO,
Seorang teman yang selalu teriak , “ begooo.. !! “
Teman yang rasanya seperti makan permen nano – nano
Manis asem asin… ramai rasanya.. suara yang berisik seperti lagi perang dunia ketigo


Cewek itu yang NERO namanya,
Itulah dia, cewek galak yang tidak pernah memanggil orang dengan nama..
Selalu saja teriak, “ eh .. eh.. “ dengan muka yang tanpa dosa
Tapi setelah itu dia bisa tertawa terbahak – bahak seperti orang GILA..


NERO namanya cewek itu,
Ga suka basa basi, apalagi kalau ditanyain tentang sesuatu
Dia bisa teriak kenceng sambil ngomong,” emangnya, semua kegiatan gue, elo perlu TAHU ? “
Kalau udah gitu, kita semua cuma bisa lari keluar pintu sambil menggerutu


NERO itu beneran cewek ?
Ga tanggung – tanggung kalau bikin temennya mewek
Padahal air mata dan teriakan udah buat dia kowek
Ga peduli sampai streples menutup mulut yang robek


Cewek itu beneran namanya NERO ? ya ampun..!!!
Ga salah tuh ?? NERO kan galak, sangar dan Maha tidak PENGAMPUN
tapi ga ada yang pernah tahu, sama siapa aja dia cuma takut..
ibu Maryati mamak tercinta, dan haji Roma Irama pastinya..


Buatku nama NERO tidak cocok
Karena sebenarnya dia baik walaupun sering mengolok
Sering banget maksa buat nemenin dia merokok
Kalau ditolak.. matanya melotot sambil megang golok


Cewek yang namanya NERO itu, temanku
Walaupun sering banget bikin kita kayak pembantu
Teriak – teriak nyuruh kita bikin kopi ma kue bolu
Padahal dia tahu kalo bungkus kopi cuma ada satu.. dasar beguuu…




Cewek itu yang namanya Nero ? tolongg…!!!
Suka banget ngeliatin artis cina ngomong
sambil mulutnya monyong... selalu bilang benci sama si " titttttttttttt.... " dan kita tahu kalau semua itu cuma bohong..
Seneng bener liat dia cemberut sambil kita teriak kegirangan, “ satu – kosong.. “



NERO nama yang bagus menurutku, sumpah…
Temen ngerokok yang baik dan dengerin masalahku yang tumpah
Sering curhat pengen punya suami yang dipanggil papah,
Terus dia pengen juga dipanggil mamah..
semoga nero cepet nikah, punya rumah dan anak limah…


THE END
Ditulis dengan sangat sadar dan dengan pikiran yang jahiiiilllllll....hahahahahaha
( Semoga tetep jadi sahabat yang baik... selamanyaaa....!!! aminnn )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar