NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Sabtu, 09 Oktober 2010

KALAU SAJA DIA ( AKU ) TAHU APA YANG AKU ( DIA ) LAKUKAN DI LUAR SANA

: Mpok Mercy Sitanggang..

Selalu saja Saya salah di mata kamu.
Kata siapa ?
Aku.
Bukan Aku dong.
Koq gitu ?
Aku ga pernah bilang kamu salah.
Oh ya ? ( membuang ludah ke lantai )

Lepasin.
Aku memang mencintai Kamu, tapi aku tidak suka caramu menghina Aku
Caraku ?
Melibatkan ludah dan lantai
Hahaha...
Ludah cairan yang jorok dan lantai ada di bawah, tempat untuk diinjak dan jorok
Memang kamu jorok
Apanya ?
Otaknya. ( telujuk miring di kening )

Lepasin Aku
Ogah
Lepasin kataku
Ga akan
Kataku, lepas..
Cium dulu
What ??
Iya.
Cium ??
Iya
Dimana ?
( menunjuk bibir )
NO WAY..
Ar u sure ?
( mengangguk sambil menahan amarah )
Anjingg... !!!! ( menyeka bibir dengan telapak tangan )
Bibir kamu enak
Sialan..

Marah ?
( menggeleng )
Bete ?
( menggeleng )
Sedih ?
( menggeleng )
Lantas, Kamu mau apa ?
(Di)Cium
What ???
Kenapa ? Ga mau
( menggeleng)
Anjing...!!!!
Kenapa ? Ga enak yah ?
ANjinggggggg...!!!!
Kenapaaaa ?? ngomong dong
Bibir Kamu enak ( banget )

Kemarin Kamu ada dimana ?
Kamu ada dimana ?
Aku tanya duluan
Aku juga mau tau
Makanya, jawab dulu pertanyaanku
Tidak..!!!
Kenapa ?
Aku mau, Kamu yang jawab pertanyaanku
Sompret..!!!
Bangsat..!!!
Kenapa ?
Egois
Emang

Aku di rumah
Bohong
Kampret..!!! Memangnya Kamu dimana ?
Di kantor
Resssss...
Kamu ga percaya ?
( menggeleng )
Kamu pikir Aku percaya ?
Aku tidak peduli
Aku juga lebih tidak peduli

Siapa lelaki anjing itu ?
Siapa perempuan perek itu ?
Suruh ketemu Aku
Suruh ketemu Aku dulu

Dia bukan Anjing
Dia juga bukan Perek

lantas apa ?
Apa, maunya ?

Dia Pahlawanku
Dia Pujaanku

Emang dia siapa ?? ( geram )
Kamu pikir dia siapa ? ( balas menggeram )
Aku harus tahu tentang dia
Kamu tidak perlu tahu apa - apa tentang Dia

Kamu masih cinta sama Aku ?
Ga Tau.
Kalo Kamu ?
Mungkin.
Whattt ???
Sinting.
Bego.
Otak Miring.
Sini bibirmu
Kenapa tidak bibir kamu yang maju ?
Malas.
Sama dong.
Aku sudah tidak tahan
Mau ngapain?

Ketemu lelaki itu ???
Atau perempuan itu ???

Aku pergi dulu.
Kemana ?
Tidak perlu tahu
Harus tahu
Kalau saja....
Jadi, memang tidak boleh ?


Lelaki itu duduk di samping perempuan
Perempuan itu duduk di samping Lelaki yang lain
Lelaki dan Perempuan bergandeng tangan
Perempuan dan Lelaki saling menatap
Lelaki ( aku ) dan Perempuan ( kamu ) menggeram, menggigit bibir.
Mereka mulai teriak

Kamu ngapain ?
Kamu sendiri ngapain ?
Kamu ngamen ?
( menggeleng )
Kamu jadi perek ??
( menggeleng )

Setan alas.
Anjing Buduk.
Babi Ngepet.
Iblis Durjana.

Kalau saja Kamu tau, Aku ngapain.
Kalau saja Aku tahu, Kamu ngapain.
Kalau saja Aku ngapa - ngapain Kamu tahu.
Kalau saja Kamu ngapa - ngapain, Aku tahu.

Aku tidak akan cemburu
Kamu tidak akan cemburu
Cemburu pasti
pasti cemburu

Anjingg...!!! pergi sono...
pergi loeeee.... Anjing... !!!
Aku cinta Kamu
Kamu pasti cinta Aku
Kita ciuman ?
Masih mau
Bener
Satu Syarat
Apa ?
Kamu ngapain di luar sana ?

Shiiittttt.......
Monyet..

The end...

1 komentar: