NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Sabtu, 30 Januari 2010

Cerita CASTING 1

Ruangan Casting siang hari, jam 12.00, seorang lelaki dalam balutan baju kemeja rapi dan celana bahan agak kepanjangan, dan rambut licin miring ke kiri, masuk ke dalam ruangan.

A : selamat siang..
B : selamat siang..
A : silahkan berdiri di depan tanda yang sudah ditempel di lantai
B : tapi mba...
A : sudah mas, ikutin aja.. masih banyak neh yang ngatri.
B : tapi mba..
A : duh mas, rewel amat seh, oke, take profile seperti biasanya yah, sebutkan nama, usia,pekerjaan,tinggi dan berat badan juga pengalamannya yah.
standbye ( sambil melihat ke arah kameramen, dan kameramen mengangguk terus teriak )
C : kamera rol
A : action
( lelaki itu diam, sambil bengong ke arah kamera )
A : action... woiii mas... dah action neh, ngomong dong... ( aku mulai bete )
lelaki itu malah tetep bengong, dan sekarang jadi keliatan panas dingin gitu.
cut...cut..cut...
( berdiri nyamperin tuh lelaki )
A : eh mas, konsentrasi dong, baru pertama kali casting ya ?
B : iii..yyaaa mba, soalnya kan gini mba..saya..
A : udahlah..ga usah banyak pembelaan, makanya latihan akting terus biar ga grogi.. ayo take 2 yaaa ( balik ke depan monitor )
A : standbye..
C : kamera rol
A : action...
(lelaki itu diam lagi)
A : action...mulai ngomong dong
B : ( akhirnya ngomong sambil gemetaran )nama agung, usia 30 tahun, pekerjaan ehh..ehh..kurir, tinggi dan berat, ga pernah ngitung mba, pengalaman sudah 12 tahun jadi kurir di perusahaan percetakan, dan pernah buat rekor mba, mengirimkan 50 barang dalam waktu hanya 6jam saja..hebat kan mba..teruss..
A : cut..
B : cerita saya belum selesai mba ?
A : alah.. segala cerita pengalaman kurir diceritain, oke.. sekarang loe dah berapa kali main ?
B : main apa mb ?
A : main film atau sinetron lah ?
B : wahh... mba, mau ngajak saya main film ? mauuu dong mba...saya pengen banget tuh
( aku mulai mendidih )
A : jadi belum ada pengalaman sama sekali ?
B : pengalaman apa mba ?
A : ya TUhan... pengalaman aktingggggggggggg..
B : akting ?
A : iya
B : akting itu apa ya mba ?
A : Ya Tuhan.. terus kalau kamu ga tau akting itu apa, ngapain masuk ke ruangan ini.
B : emangnya ini ruangan apa toh mba ?
A : ruangan casssttiinnnnnnnnngggggggg...
B : oh ruangan casting.. casting itu apa ya mba ?
( sekarang aku udah mulai loncat - loncat sambil namparin diri sendiri, kameramen gw aja sekarang dan duduk nangis sambil megangin kameranya )
A : kalau kamu ga tau casting itu apa, ngapain ke sini, mas ??????
B : saya mau nganter barang mba..
A : maksudnya ?
B : kata mba - mba di luar sana, ketemunya ma mba.. makanya saya masuk.
A : barang apa ?
B : ini mba, saya disuruh kasih CV nya management WANGI ke mba..
A : jadi kamu ....
B : iya mba, saya kurir.. tapi, boleh juga tuh mba, kalau mau dijadiin artis, kali aja, saya ngetop, kan dapet duitnya makin banyak.. terus kalo, mba sekalian mau nitip nganter barang, bisa sama saya juga.. iya kan mba... mba... mbaa.. mas.. lah lagi ngapain ??
( aku dan si kameramen, lagi beradu cepet - cepetan ngejedotin kepla ke tembok sambil nangis gerung - gerung )
B : saya jadinya diterima ga neh mba, jadi artis ??
A & C : keluaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrr


suatu hari di siang bolong di sebuah ruang casting.

habis itu, casting langsung bete seharian.


the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar