NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Jumat, 15 Januari 2010

CINTA VS USIA

Panas terik
Hari 1 shoot di rumah tua, udah siang satu pemainku ada yg belum nongol batang hidungnya.
Gelisah?
Ya pasti
Jam tangan ini sdh mau kubanting kr jalan jarumnya terasa bgt cepat,
Satu hal yg kuhindari terjadijuga
Sutradara teriak
Mpok,mana pemainnya
Ku jawab dg teriak juga
Bentar mas,sdh otw
Jawaban klise
Tp berhasil membuat dia senyum dan tdk bertanya lg,cuma mulutnya membentuk huruf o
Huf lega aku
Ak beranjak menjauh,spt pecun nunggu di pinggir jalan,
Akhrnya
Dia dtng juga,sgra kularikan ke dalam
Team 5menit beraksi yah,titahku pd team make up kostum,
Ga sarapan
Dah telat
Akhrnya
Reading
Bloking
Dan terdengar indah di kuping ktk sutradara teriak
Action
Ak pun beranjak ke pantry mengambil nasi kotak yg mulai mendingin.
Shooting jalan trs
Break
Astrada teriak
Nih saatnya
Ak panggil pemain itu dan bicara 4mata
Kenapa she telat?
Maap mpok hbs kesiangan
Jgn lagi yah
Trs kami mulai bicara.

Bicara
Tentang banyak hal
Tentang waktu
Tentang kebahagiaan
Ak kagum pdnya
Bola itu tdk berhenti bersinar ketika bercerita
Sampai akhrnya astrada teriak mengangetkn kami
Ayo take lagi,matahari sdkt neh.
Shooting sampe malam
Saat break
Kami ngobrol lagi
Spt biasa
Asik
Sampe akhrnya dia pegang tanganku
Dia tatap mataku
Bola matanya yg lebar menghujam ku sampe ke ulu hati
Anjing
Koq gw deg2an yah
Kenapa?
Trs ak denger lamat2 dia bilang
Mpok ak ga tau yah, kamu mang ga cantik tapi kamu sangat menarik,lincahmu,matamu,pintarmu,wawasanmu,itu inner beauty,
Ak sayang banget ma mpok,trs Tanganku di ciumnya
Alamak
Setelah itu
Ak tertawa keras banget
Untung lg break pindah lokasi
Ak pergi ke pantry ambil kopi
Kutinggalkan dia
Ak msh tertawa
Ya Tuhan
Ak mesti bahagia atau sedih yah
Coba kalau kata2 itu terucap dari mulut seorang yg lebih dewasa bukan dari mulut anak usia....
Hahahahahahahahahahaha..


The End

( tengkiu yah… kamu pasti sudah besar yah sekarang…hehehe )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar