NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Jumat, 15 Januari 2010

CIUMAN

Hai perempuan perempuan di dunia ini,
Pernah ciuman ?
Pernah dicium ?
Pernah kasih ciuman ?
Atau pernah minta dicium ?
Wajar sih ya sebenarnya,
Tapi ga buat amel,
Ya ya ya ya
Ga tau kenapa
Punya rumusan apa tentang hidup
Konsepnya gimana tentang pacaran,
Yang pasti
Amel cantik
Amel seksi
Amel ngangenin
Tapi amel bego
Amel ga pernah pelukan
Amel ga pernah
Pegangan
Apalagi ciuman
Bukan karena agamanya kuat
Bukan karena dia ga ada yang mau nyium
Berebut laki2
Terus kenapa mel?
Ak takut
Takut?
Iya
Takut...
Takut apa?
Takut ciuman
Takut dicium
Takut mencium
Pelukan?
Takut juga
Takut dipeluk
Takut memeluk
Akh..norak lo,hari gini masih aja cupu,lo itu produk zaman apa she,masih takut aja ma bibir lelaki,
Kalo main bibir mah ga papa,
Asal jangan main burung,
Ngaco,
Pernah trauma yah?
Ga sih,,
Terus pacar pacar kamu itu ga marah?
Ga
Beneran?
Iya
Hebat euy
Mereka sayang banget ma kamu yah,
Ga juga.
Loh kenapa?
Mereka semua memang ga ada yang marah
Tapi
Mereka semua ninggalin aku
Hahahaha
Tolol
Dasar cewek tolol
Ya iyalah ditinggalin
Pacaran ma lo itul
Ga jauh beda ma pacaran sama patung
Bedanya
Tu patung diem
Na lo bergerak
Loh loh loh
Amel
Amel
Kenapa nangis?
Cup cup
Kenapa?
Aku mau belajar ciuman wi,
Gimana yah caranya?
Hahaha
Amel ngomongnya pelan bener,kyknya dia takut banget tuh,orang2 di cafe ini ngedenger..
Perlu dibalas
Dengan sesuatu yang luar biasa
Yaitu
OH JADI LO MAU BELAJAR CIUMAN ???
Teriak dewi kenceng banget,
Pada nengok deh,pengunjung cafe,mending kalo cuma nengok,
Pada ketawa geli tuh,
Ngebayangin
Cewek usia 28 tahun
Ga pernah
Ciuman?
Hahaha
Mau dibilang tolol,
Cakep
Mau dibilang cakep
Tolol
Amel amel amel,
Belajar ciuman,
Susah mel,
Kenapa susah
Kalo lo nanya gimana caranya ma rasanya ciuman,
Itu sama aja lo tanya ma gw,gimana caranya ma rasanya ngerokok,
Maksud lo?
Tolol
Yah ga bisa diceritain
Mesti dicobain
Gw udah kemarin
Enaknya bukan main
Haha
Amel gemetaran
Amel diguncang prahara
Amel mau ciuman
Bibir amel mau dicium
Wah
Berarti,harus ada targetnya neh
Si pemilik bibir
Yang akan dikenalkan dg bibir si amel
Lucu juga yah
Hai,kenalin gw bibirnya andrew
Hai,salam kenal
Gw bibirnya amel
Kapan yah aku bisa ketemu kamu?
Entar dulu dong
Sabar
Pemilik bibirmu sih jago
Pemilik bibirku?
Cupu
Cupu
Cupu
Aku bawa amel ke kamarku
Ak tutup semua jendela,
Merapat ke tempat tidur
Ak ajarin basicnya dulu
Ini muka
Ini mulut
Mulut punya 2 bibir
Bibir atas
Bibir bawah
Kalau kamu mau sentuh bibirnya pake bibir kamu,
Kamu sentuh dulu
Hatinya..
Kamu tatap matanya..
Kamu belai rambutnya
Kamu bisikin kalimat cinta di telinganya,
Kamu genggam tangannya?
Kamu ambil badannya
Mendekat ke dadamu
Usahakan kepalamu rapat dengan kepalanya,
Pelan2
Mulai miringkan kepala kamu,
Kamu ke kanan
Dia ke kiri
Sentuh pelan
Dari ujung bibir
Rasain hangatnya
Rasain panasnya
Tangan masih saling menggenggam
Semakin dekat
Semakin dekat
Bahkan suara nafas pun saling mendengar,
Dan akhrnya
Akhrnya
Amel
Amel
Amel
Apa apaan ini
Lepasin
Kenapa bibirku sekarang ada di dalam bibirmu?
Bukankah harusnya bibir andrew?
Kenapa nafasmu menderu seperti ajaranku?
Kenapa matamu menatap ku penuh cinta?
Kenapa tanganmu menggenggam erat tanganku?
Kenapa dadamu
Begitu lekat dengan dadaku?
Kenapa aku merasa ada yang salah?
Kenapa aku merasa salah mengajari?
Kenapa aku merasa
Ada kenikmatan yang berbeda?
Kenapa
Kenapa
Kenapa
Amel,kenapa bibirmu tak mau lepaskan bibirku?
Dewi
Dewi
Ini yang aku takutkan,
Lepaskan dulu bibirmu dari bibirku
Lalu
Bicaralah
Jelaskan semuanya
Mumpung
Kita masih di dalam kamar ini
Mumpung jendela masih tertutup rapat,
Mumpung cahaya masih belum nyala semua,
Mulailah bercerita
Lelaki lelaki itu pergi satu demi satu wi,
Meninggalkan aku
Sebab bibirku menjauh dari bibir mereka
Ak ga peduli
Tadi kamu bilang
Sebelum ke bibir singgah di hati dulu,
Bibirku bukan untuk mereka
Bibirku hanya untuk
Bibirmu dewi..
Bibirku mencintai bibirmu
Mau kah kau terima bibirku??

The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar