NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Senin, 15 Februari 2010

CERITA CASTING GOKIL 4


Pagi – pagi gue udah kedatangan tamu. Seorang perempuan cantik, kulitnya putih, matanya bulat, badannya tinggi semampai seperti model, pakaiannya rapi dan rambutnya panjang… ( wow… cakep banget, gue nyang cewek aja, ampe melotot gitu ngeliatin ni cewek, dari ujung kaki ampe ujung kepala )

Cewek : selamat pagi mba..

Gue : selamat pagi juga.. silahkan masuk. ( dan sekalian aku persilahkan dia untuk duduk )

Busyeetttt… wangi bet yaaaa… mana tinggi lagi, gue yang ngestingin aja, jadi minder banget nehh…

Gue : ( agak jaim ) ada yang bisa dibantu mba ??

Cewek : ( mulai salah tingkah ) gini mba.. saya mau ngelamar dong..

Gue : ngelamar ? ga salah mba ? gue bukan HRD, noohh.. di gedung utama sana.. bukan di sini..

Cewek : maksudnya ngelamar jadi artis mbaa..

Gue : ooooooo….

Cewek : pengalaman saya dah banyak koq mba……………… ( dengan suara yang super lembut )

Kayaknya kalau neh cewek lama – lama di ruangan gue, sambil ngomong terus, bisa ngantuk gue nehh… soalnya, suaranya empuk kayak bantal...hihihihihihi

Baru mau ngobrol lagi, eh pintu gue ada yang ngetuk, masuk temen gue sambil cengar cengir, ngomong ma gue, tapi biji matanya malah ke cewek model yang lagi duduk di depan gue.

Gue : eh.. kalo ngomong liat mata gue dong, mau ngapain?

Temen : ehh…ehh.. mau minjem bangku.( matanya masih jelalatan )

Gue : ya udah tuh ambil aja satu… wooiii…. Gue kayaknya lagi ngomong ma tembok neh, dicuekin gittuuu…

Temen : ehh.. iyaa… iyaaa… habisnya pemandangan di ruangan ini, tiba – tiba jadi indah gitu… mau ditemenin ga ?

Gue : ogahhhhhhhh……

Habis itu, gue paksa temen gue itu, keluar dari ruangan, sementara dia, tadinya masih tetep mau bertahan,liat aja tuh biji matanya dah mau copot , ngeliat cewek cakep… wooiiiiii… ngedippp wooiiii….
Tapi dengan sekuat tenaga, gue tarik dia keluar ruangan, dan … gud byee prend..

Gue menghela nafas.. gangguan bikin resehhh.
Ngelanjutin lagi obrolan.

Gue : oh iya, kamu bawa foto ??

Cewek : ( mengangguk, sambil mengeluarkan amplop dari dalam tasnya ) ini mba foto saya.. ( menyerahkan amplop yang masih tertutup )

Pintu diketuk lagi,
Kali ini ada OB yang masuk bawa minuman dua gelas, tapi tetep aja, matanya meleng mulu ke cewek nyang ono.. saking melengnya, tuh cewek dikasih minuman dua gelas, sedangkan gue ga dikasih… siaaalaann..

Gue : ehhh… belanja aja tuh mata… betewe anyway buawai.. mana the eke ? koq tamu gue dikasih dua gelas, guenya kagak ?

Tuh OB bukannya jawab pertanyaan gue, malah sibuk duduk di kursi sebelah tuh cewek, matanya ga ngedip…
Gue geplak aja meja sekeras – kerasnya…
Tuh OB kagetnya bukan main, sampe ngusap – ngusap dadanya berulang kali..

OB : maap mbaaa.. tadi ngomong apa ?

Gue : ( dah bete dan sebel ) gaaaa jaadddiiiii…. Biar gue bikin sendiri aja tuh teh manis.. udah, sana keluaarrrr… ganggu aja looeee…

Pas OB mau keluar, gue seperti teringat sesuatu, tuh OB gue panggil lagi.

Gue : ehhh.. bentarr.. mumpung loe ada di sini, gue mau tahu penilaian dari mata lelaki, menurut loe foto ini cakeepppp ga yaaa…
( sambil mulai buka amplop foto )

Tiba – tiba pas gue mau buka tuh amplop, cewek ini teriak rada histeris… gue aja kaget setengah mati… tuh OB apalagi, dah dua kali jantungan pagi ini… dia ngusap – ngusap lagi dadanya…
Bangun..bangun ..makan nasi uduk ame tempe goreng dan telorr
Ni cewek cakep suaranya gede banget kayak pelorr

Cewek : ( teriak ) eeeee…. Jaangggaaaaannn mbaaaaaaa…. Janngaaaaaannnnnn…
(aku langsung berhenti ga jadi buka amplopnya )

Cewek : ( panik ) maap… maaap mbaaa.. jadi ngagetin, maksud saya, bukanya nanti aja kalau saya udah pulang, soalnya foto saya jelek mba…. ( suaranya gemeteran gitu )

Gue : ( sama sekali ga curiga ) alaahhh… mbaa ini ngagetin aja.. pake teriak segala.. kasian kan tuh OB, kalo jantungan gimana ?
Ya udah deh, loe balik lagi ke pantry.. ( si OB masih bengong ) wooiiiii…. Ngapa semua orang jadi pada budge yaaa hari ini ?

Gue majuin badan gue ke arah kupingnya, dan teriak kenceng jugaaa,

Gue : wwwooooiiiiiiiiiiiiii….

OB : eeehhhh… iyyaaa..yaaaaa mbaaa…. Saya denger koqq… cumaaa lagi bengong ajaaaa… habisss… cakeeeppp sehhh…. Saya keluar dulu ya mba.. silahkan diminum tehnya.
( habis itu si OB keluar masih senyam senyum ga jelas )

Gue : lagian koq ya bisa mba ini merendah, aslinya aja cakep kayak gini, apalagi fotonya…hihihi.. ya udah kalau gitu, ga papa.. nanti aja gue bukanya.

Cewek : makasih

Gue : pengalaman entertainment ada ?
Cewek : lumayan mba..eehhmmm..mba..ehhmmm… saya mau koq peran apa aja, yang menantang juga boleh..

Gue : ( gaya lebay ) menantang badai kali ah… ( ketawa ngakak, tapi tuh cewek diem aja… sialan … garing deh guee… )

Cewek : ini beneran mba.. pokoknya peran apa aja yaa mbaa… saya siaapp..

Gue : siippplaaahhh… kalo ada ntar dihubungin yaaaa…
Cewek : ya udah mba, kalau gitu saya permisi dulu, tolong kabari saya ya.. makasih.
Ga lama dia berdiri dan jalan ke luar, eh tiba – tiba balik lagi dan..

Cewek : mba.. buka amplop fotonya, kalau saya dah turun ya mbaaa… makasih ( senyumnya alamaaakkk… )
Gue cuma ngangguk kecil aja.


Setelah cewek itu pergi, ga sadar, gw belum buka amplopnya, masih gue simpen di dalam laci meja, sampe sore pas mau pulang, baru gue inget dan gue buka juga akhirnya.

Gue : aaaaaaakkhhhhhh……. ( teriak histeris ) Sumpah mati gue kageeeeeetttt……. Kageeeet bangeeeettt… gilllaaaa……

Gue buka pintu, ngelongok ke kiri dan kanan, sepertinya udah aman, temen – temen dah pada pulang semua. Gue liat lagi tuh foto satu persatu, wajah yang cantik, kulitnya yang putih, mata yang bulat, badan yang tinggi semampai seperti model, rambut yang panjang…dan tanpa busana… sedikitpun..

Sumpah, gue strees banget… gokiiiilllll tuh ceweekkkk… gokiiilllll…..
Gue ambil fotonya yang berlembar – lembar, gue robek semuanya… dan sekarang dah jadi penghuni tong sampah gue..

Gue : Amit – amit gue casting yang begituaaannnnn…. Gaaaaaaa deeechhhhh…………… ( sambil ngambil tas, terus matiin lampu dan keluar ruangan )

LIMA MENIT KEMUDIAN

gue kelupaan sesuatu, terus gue masuk lagi ke ruangan, nyalain lampu lagi, deketin tong sampah, dan masukkin sobekan - sobekan foto itu ke dalam kantong plastikk hitamm...

( ngilangin jejak mode on )

THE END
( gokill juga yaaa… kekuatan layar kaca… sampai – sampai akal sehat dah ga berguna lagiiii… )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar