NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Senin, 15 Februari 2010

CERITA CASTING GOKIL 3


Dah seminggu ini, gue lagi lumayan repot, ngestingin para model, walhasil… gue sering banget ngedatengin banyak cewek – cewek cakep ma cowok – cowok ganteng.

Suatu hari, gue butuh cewek cantik imut yang sportif, dan dari sebuah agency model, datang deh si model ini. Gue liatin dari bawah ke atas, cantik juga.
Tapi ada sesuatu yang bikin gue ketawa ngakakkkkk…wkwkwkwkwkwkwkwk.. ma tau ga apaan ?
Gue : hai met siang cantik..
Model : ( pede gila ) siang juga.. ( dateng langsung ngepose depan gue )
Cieeeeeeee…. Langsung ngeposeeee… mentang – mentang model.

Gue langsung ngenalin nama gue sambil ngajak salaman, dibales juga ma dia.
Model : hai, nama gue marcel.
Gue : hai marcel, gue lagi nyari model neh buat di prog acara gue ( marcel ngederin gue ngomong, sambil mata bulatnya semakin dibulet – bulletin ) btw.. loe langsung dari rumah cel ? ( gue langsung mancing dia, sembari ikutan ngepose juga.. tapi pegel juga euy.. ga kuat gueeee…udahan akkhh… hihihihihi)

Eh bukannya kepancing, dia malah lebay.com.
Model : gue baru aja pulang show, mba… biasalah fashion show, langsung deh meluncur ke sini ( masih ngepose loh dari tadi sampe sekarang )
Ga pegel tuh kaki, nyilang gitu ??
Gue : silahkan duduk mba… ( mempersilahkan dia duduk )
Cewek itu duduk sambil tetep jalan pose… oncom.. gue beli gaya loe cinnn…wkwkwkwkwk..
( tetep ngelanjutin ngonrolnya )
Gue : oh ya cel, gue mau ngobrol dikit neeehhhh, pengen tau ajaa… sebagai model, biasanya loe – loe pada, pasti sangat memperhatikan penampilan yaaa ? ( gue mulai mancing lagi )
Model : so pasti dong mba.. kita harus perfect.. sempurna.. ( duuhh.. ampe monyong – monyong gitu mulutnya, biasa aja cinnnn…. pede habeeesssss… )
Gue : sempurna dalam apa aja tuh cel ?
( pura – pura bego gitu, apa emang gue bego beneran yah ? ya iyaaalaaaahhh… maksud loe..? perempuan yang umurnya dah 32 tahun, ga pernah pake baju berwarna, menurut loeeeee… sempurna ?? )

Sialan… ngapa jadi gue yang disidang ??
Kembali ke… MODEL ..
Model : semuanya mba.. yaaaa badan, rambut, pakaian, style.. pokoknya everything dehhh… ( mainin rambutnya gaya iklan shampoo gitu )
Gue : pernah ga ada cerita lucu tentang temen loe, yang model juga tapi suka asal gitu ?

Model itu berpikir sebentar, terus ketawa ngakak… busyet… gue pikir kalo udah jadi model, ketawanya diatur juga, ternyata… sama booooooo…..

Model : hahahahahahhahahaha… pernah tuh, temen gue, mau casting buat acara TV, yah kayak gue gini, terus loe tau mba, apa yang terjadi, tolol banget deh tuh orang… hahahahaha…. Sumpah tolol..(ketawa ngakak lagi )

Gue : ( ketawa tapi ga ngakak – ngakak amat … ) dia tolol kenapa cel ?

Model itu masih ngakak juga..
Gokiillll yaaaaa… belum cerita udah ngakak duluan, gue kan belum denger ceritanya… dasar.. cakep – cakep gokiillll….. hihihihihi..

Model : ( masih sambil ketawa ) jadi gini mba, temen gue tuh kayaknya keburu – buru gitu deh, dia itu emang suka asal, kalo dah panic. Jadi ceritanya dia habis kelar fashion show juga kayak gue hari ini, dia langsung aja gitu pergi casting, eh… sampe di sana, dia diketawain ma casting directornya dan orang – orang yang lain…

Gue : emangnya dia kenapa ? ( mulai siap – siap skak matt juga nehhh guee… )

Model : loe tau ga mbaaa… masa dia pake baju kebalikkkk gitttuuuu…. Tolol kan mbaa? Hahahahahahahahahaha… ( ketawa ngakak lagi )

Gue : ( ngakak habis ) oh gitu ?? dia casting pake baju kebalik ? dasar tolol…hahahahahaha… kayak baju yang loe pake hari ini dong… kebalik jugaaaaaa….. hahahahaha… tolol banget yah diaaa… ( masih ketawa ) sama kayak loe juga dong tololnya… mungkin loeee juga paniikkk yaaaa….

Model : ( masih ketawa, belum nyadar ) hahahahahahaha…. Iyaaaa… tolol banget yah diaaa…. Hahahahaha… Hahhhhhh ???????? ( baru nyadar … ) baju gue kebalikkkk jugaaaa yaaa ??????????? ( langsung teriak dan panic )

Model itu langsung lari ke kaca yang ada di ruang casting, dan setelah itu….
Model : ( teriak kenceng banget, ke arah toilett..) dasaaaaarrrr toloooolllllll bangetttttt dehhhh gueeeeee…. Tollloollll…. Bentarrr ya mbaaa… I’ll be right backkkkkkkk……….

Habis itu, giliran gue yang ngakak habis ngeliat adegan bodoh ituuuuuuu….
Makanya jangan bilang tolol kalau sendirinya juga tolollll…. Hahahahahahahha…
Gue ngelangkah ke depan kaca terus ngomong sendiri ala model sambil ngeposeeee….

Gue : ( gaya ala model ) ga papa koq mba.. namanya juga manusia, pasti pernah bikin salah doongg yaaaaaa… no body prefect yaaaaa…. ( mulutnya dibuka ala gadis sampul, empat jariii… ) tapi…menurut gueee… kalo sampe salah pake baju.. alias kebalikkkk, itu seh bener juga kata loeee taddiii… itu namanya tolllooolllll…..
Hahahahahahahahahahaha…..

Gue yakin, sekarang tuh kaca dah muntah – muntah ngeliatin gaya gue yang lebay.. kayak somayyy…
Tapiiii eeiitttt… ntarr dulu, paling tidak hari ini, gue casting ga pake baju kebaliiikkkk….
Weeeeeeeeeeee………

Akhirnya, sambil nunggu si marcell ganti baju, gue ngaca terussss….ngepose terussss…. Ala modeeellll… ( lama amat yaaaa… kasian tuh kaca, kelamaan ngeliatin muka gueee …)

Gue : ( teriak – teriak sendiri ) marrceelll… cepeettttt….. loe ga lupa kan, gimana caranya pake baajuuuuuu ????????????????


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar