NAMA GUE "MPOK" MERCY

NAMA GUE "MPOK" MERCY
TULISAN-TULISAN GUE GOKIL BIN DODOL, COZ GUE MPOK MERCY.. manttaaappp...!!!!!!

MPOK YANG BATAK... MPOK YANG HORASSS...!!!!

GUE ADALAH CERMIN YANG SEBENARNYA...

GUE BERKARYA KARENA GUE MASIH HIDUP. DAN AKAN TERUS BERKARYA SELAMA GUE MASIH HIDUP..*yee kalo udah metong gimana mau berkaryanyaa....GEPLAK...!!!hihihi

ADA DUA SISI DALAM HIDUP GUE ..*efek bintang GEMINI kalee yeee...

GUE HEPI JADI " MPOK" HIDUP GUE PENUH DENGAN TERTAWA, KEGOKILAN, IDE-IDE TOLOL DALAM OTAK CERDAS GUE, DAN MATERI-MATERI GELOO YANG GAK BAKALAN BERHENTI GUE TULIS DAN... KIRIM..*pliss gue gokil tapi gak toloolll...weiittceeee... i am smart ladyy...cieeee

PEREMPUAN HITAM YANG CANTIK BIN GOKIL..ITS ME

WELCOMING HOME...

Minggu, 21 Februari 2010

CERITA CASTING GOKIL 7

GUe lagi pusing neehh...
dapet tugas, casting anak kecil untuk jadi talent VT, buat program reguler..
anak kecil usia 6-7 tahun tapi pinter aktingnya.
jadilah gue telepon ke salah satu agency.

Gue : minta anak kecil dunggg akkhh...
agency : usia berapa mpok ?
Gue : 6 - 7 tahun, tapi aktingnya jago ya... jadi ceritanya nti ada 2 orang anak, yang bakal ngegangguin tantenya yang lagi pacaran, jadi anak ini bandel bangettt... ( kata gue nerangin ke agency )
agency : okkeee deeehhhh... besok gue kirim yaaa..
Gue : siaappp... jangan ampe salah yahhh... gue mintanya yang umur segitu jangan ketuaann dan jangan kemudaaann...

besok hari.

Masuk anak kecil dengan neneknya ke ruangan gue.

Gue : ehhh mamiiii... mau ngapain ke sini ? ( sambil cipika dan cipiki ) mau casting ? aku lagi ga buka casting buat nenek - nenek neehhh...
Nenek : bukan guee... cucu.. tadi dikoliiingg buat castinggg...
Gue : ooohhh... iyaaaa...aku emang lagi cari anak kecciiilll... dia dimana ?
Nenek : dah duduk di ruangan casting.

Nenek mengangguk. Agencynya ada si samping nenek. gue dah pake bahasa tubuh ke si agency, berharap.. dia tidak salah bawa untuk casting hari ini..
gue ma mereka ke ruangan casting..

Gue : yang mana cucunya mam ?
Nenek : ttuuhhhh yang ittuuu ... ( sambil nunjuk ke seorang anak kecil tampang inddoooo yang lagi duduk di sebuah kursi dalam ruangan )

Gue ngeliatin si anak kecil itu, dan keliatan agak kurang puas, karena anak kecil itu sepertinya usianya masih keciill yaa belum 7 tahun... kagak sesuai ma orderaannn neeehhh... kekecilaaannn...


Gue : oohh yang ittuu... usianya berapa mam ?

Nenek baru mau menjawab, sampai akhirnya mata nenek mencuri - curi pandang ke arah agencynya yang duduk di depan dia, percis di samping aku...seperti ada yang berusaha untuk kasih tahu dia.. tiba - tiba, Gue ngeliat ke arah agency, dan muka si agency langsung mulai agak pucat.

Gue : mammi ???
nenek : iyaaaa.iyaaa... gimana tadiiii ? ( agak nervous )
Gue : aku lagi cari anak laki umur 7 tahun.
Nenek : ohhh iiyyaa…iiyaaa… usianya martin 7 tahun koq mba..
Gue : tapi koq badannya kecil yaaa ??... ( sambil ngeliatin, anak itu yang sekarang senyum - senyum ngeliat aku, mana ompong lagi giginyaa...hihihihii...
Nenek : ( salah tingkah ) ehhmm..ehmmm... iyaa gittuu deehhh...ga terlalu kuatt makannya..hehehehe
Gue : oh gitttuu yaa mammm...hehe ( seperti berpikir sesuatuuu )

Gue bernafas lega.. akhirnya ketemu juga, coba sekarang kita test aktingnya.
Standbye for Perkenalan yaaaa…
Action ...

Nama aku : Martin, usiaku..ehmm..ehhmmm… ( melihat ke nenek , melihat ke om agency) dan langsung menjawab dengan tegas,
Usiaku 8 tahun, pengalamanku..bla..bla..
Padahal saat itu gue ngegap nenek yang lagi memberikan arahan buat si cucu dengan kedipan matanya, pas ke gap, nenek membuang pandangannya ke luar jendela.

sekarang, kitata liat aktingnya yaaa..
Action..
Casting selesai.. aktingnya bagus.. berbakat.

Gue : duh bagus banget sihhh mainnya, baru umur 7 tahun aja, dah hebat, apalagi kalau udah gede yaaa… ( aku sambil jongkok mengajak anak itu ngobrol ).. tapi kenapa masih malu – malu gittuuu… ?
Cucu : ( polos ) iyaa dongg... aku kan masih 5 tahun, masih TK.. tauuuu…

habis itu aku liat agency dan neneknya sama – sama melototin anak kecil itu, yang membuat anak itu sekarang sudah menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

Dari meja duduk, gue meringis ngeliat adegan tersebut. Apalgi waktu si cucu mulai ngeralat omongannya,
Cucu : tante maaap yaahh… aku memang sudah 7 tahun… aku lupaaa…, tapi aku masih sekolah di TK ya kan yang ?

eyang dan agencynya pura – pura ga ngeliat… sementara aku ketawa keras bangetttt…. hahahahahahahahahhaha... Gokiiillll .... Ngeliat anak kecil udah disuruh bohong ma orang tuanya….

Sambil ngeloyor masuk ruangan aku sempet teriakin agencynya.

Gue : Yeerrrr.... gue pilih diaaa yaaaa... walaupun masih 5 tahun, tapii..lain kali ga usah bohong soal umurrr... hahahahahahaha

agency : mangaaaapppp yaaaa… pliisssss yaaaa... plissss...( sambil ngejar - ngejar gue sampe ke ruangan, percis banget kayak anak yang lagi ngejar - ngejar emaknyaaaa...)

Setelah kejadian hari itu, sekarang setiap talent yang datang dari agency itu, ga pernah bohong sama gue… kalo untuk masalah… UMUR…

Gue : gueeeee gitchuuu loohhh, mau coba dibohongin..

besoknya dateng seorang berondongg mau casting.

Gue : haaiii... mau casting yaa ?
Cowok : iyaaa mbaaa...
Gue : usianya berapa ?
Cowok : masih muda mbaaa... 23 tahunnn..
Gue : ga jauh beda dong yaaa, ma akuu....
Cowok : emangnya mba berapa ?
GUe : tahun ini 26 tahun..

ga lama, si agency itu masuk ke ruangan casting dan teriak kenceng

agency : boohhhhooooonngggggg......


gue : siaaaaalaaaaannnnn..... ( sambil meringis - ringis ngeliatin mukanya si ganteng )


The end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar